UPTD Jangan Bikin Masalah

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Drs Ahmadi Arsyad menuturkan, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan merupakan kepanjangan tangan dari Dinas Pendidikan yang memberikan pelayanan. “Terlebih Banjarbaru mempunyai visi dan misi sebagai Kota Pendidikan. Maka dari itu, keberadaan UPTD juga sebagai upaya agar mempermudah pelayanan administrasi, pengawasan kepala sekolah, guru, serta sekolahan yang ada,” katanya usai peresmian kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Wilayah II, Jalan Mistarcokrokusumo, Kecamatan Cempaka, kemarin.

Dikatakannya, UPTD Pendidikan Kecamatan Wilayah II yang terletak di Kecamatan Cempaka pelayanannya mencakup 16 sekolah SD sederajat negri atau swasta disetai PAUD nya. “Nah, untuk UPTD Wilayah I dalam ruang lingkup kecamatan Liang Anggang dan Landasan Ulin,” jelasnya.

Di sisi lain, Sekdako Banjarbaru Drs Syahriani Syahran mengungkapkan, langkah keberdaan UPTD harus didukung. Karena menurutnya, sebagai Kota pendidikan seputar permasalah pendidikan pun pastinya tidak akan terhindar. “Makanya adanya UPTD ini diharapkan bisa mengatasi permasalahan dengan baik. Jangan sampai malah memperbesar masalah di ranah pendidikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: