8 Anggota Dewan Tak Hadir

Rapat Paripurna Istimewa HUT Banjarbaru ke-14

Sebanyak 8 orang anggota dewan tak andil dalam rapat paripurna istimewa peringatan HUT ke 14 Kota Banjarbaru pada Sabtu (20/4) kemarin. Adalah H Fauzan Noor, Wakil Ketua Komis I H Bambang S Ronie, Gusriani, AR Iwansyah, Mahfudz, Ir H Agus Mulya Musin, Tafsir SPd, dan Joko Triono SH sebagai wakil ketua II di DPRD Kota Banjarbaru.

Dikonfirmasi perihal itu, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Drs H Arie Sophian Msi menjelaskan, sejumlah anggota dewan yang tak hadir dikarenakan sedang mengalami kegalauan dalam berpolitik apalagi menjelang pemilu ini. “Kita maklumi ini dan juga sejumlah anggota dewan sudah lapor ke saya atas ketidakhadirannya,” katanya kepada sejumlah wartawan.

Disebutkannya, perihal tersebut erat kaitannya dengan isu dan kabar pindahnya beberapa kader partai ke partai yang lain. Ia juga menganalisis akan ada 5 orang anggota dewan yang berkemungkinan besar indah partai. “Namun kita jamin peristiwa ini tidak akan mengganggu kinerja dewan ke depan. Itu, kan hak masing-masing anggota dewan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: