Istri Pejabat Latihan Outbond

Istri Pejabat Latihan Outbond

BANJRBARU, MK- Sejumlah istri pejabat ruang lingkup di SKPD Kalsel mengikuti outbond ladies program Diklat PIM III, Sabtu, (13/4), di Halaman Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi di Jalan Ambulung Banjarbaru.

Panitia Pelaksana Galuh Iriani Suyanto mengatakan, outbond ini sebagai wadah ibu-ibu dari berbagai daerah untuk menjalin kebersamaan. “Kita ingin mengasah kemampuan sekaligus sebagai bentuk kebersamaan bagi kaum hawa dari berbagai daerah,” ujarnya kepada wartawan.

Dikatakannya program tersebut sebagai agenda rutin tahunan yang diselenggarakan Dillatpim III. Katanya, sebagai peserta, para istri diundang khusus untuk mengikuti ladies program yang diikuti oleh 30 orang istri peserta yang antara lain berasal dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel.

Tak hanya outdoor, kegiatan juga dilaksanakan di dalam ruangan. Dari yang memacu adrenalin hingga berbagai game. Di antaranya game yang mengasah daya ingat dan ketrampilan.

Salah seorang peserta outbond Ida Sri Wahyuni dari Kabpaten Balanngan mengaku sangat bahagia mengikuti kegiatan tersebut. “Kami merasa termotivasi dan sangat membangkitkan semangat maupun disiplin dengan mengikuti outbond ladies program Diklatpim III.

Selain itu, ia menilai banyak ilmu dan manfaat yang di dapat menjadi peserta ladies program ini dan nantinya bisa berbagi dengan masyarakat di daerahnya. “Kegiatan dilaksanakan empat hari diharapkan bisa diapliikasikan ibu-ibu peserta di daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: