PERWOSI Formasi Baru

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kota Banjarbaru melaksanakan pelantikan pengurus cabang yang baru untuk masa bakti 2013-2017, Selasa, (16/4), di Aula Linggangan Intan DPRD Kota Banjarbaru , kemarin.

Pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua PERWOSI Provinsi KalSel Dra Hj  Marlian, dan telah terpilih sebagai Pengurus PERWOSI Kota Banjarbaru, pelindung KONI Kota Banjarbaru, Penasehat Hj Hartati Ruzaidin Noor. Sedangkan ketua PERWOSI Kota Banjarbaru disandang oleh Dra Hj Rahmah Khairita MM.

Ketua PERWOSI Kota Banjarbaru Drs Hj Rahmah Khairita MM  menuturkan, dengan adanya kepengurusan baru di PERWOSI Kota Banjarbaru maka ia mengjaka seluruh masyarakat Kota Banjarbaru untuk terus berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga serta meningkatkan prestasi olahraga wanita di Kota Banjarbaru.

Walikota Banjabraru HM Ruzaidin Noor dalam sambutannya mengatakan, pengurus yang baru dilantik kiranya dapat memberikan semangat dan sentuhan pembaharuan  bagi organisasi ke depan. “Dan juga harus mampu melakukan kerja sama dengan Pemerintah Daerah, dengan organisasi lain dalam rangka membangun rasa cinta olahraga dan menciptakan keluarga yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Keberadaan PERWOSI, kata Walikota, bertujuan untuk membiasakan olahraga di kalangan Ibu dan anak, karena dengan sering mengajak anak atau keluarga untuk berolahraga dapat mengurangi obesitas (kegemukan). “Dengan olahraga teratur akan melahirkan keluarga yang sehat rohani dan jasmani,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: