Rhoma Doakan Banjarbaru Sukses

OLYMPUS DIGITAL CAMERARibuan masyarkat berdendang bersama dengan hentakan irama dangdut oleh Raja Dangdut Indonesia H Rhoma Irama di Lapangan Murjani Banjarbaru, (27/4) bersama bersama Soneta Group dan Soneta Femina lainnya.

Rhoma Irama menbuka konser yang bertajuk Nada dan Dakwah tersebut sejumlah lagu andalannya seperti Selamat Malam, Menunggu, Azza, Gali Lobang Tutup Lobang, Terjana, dan diakhiri dengan Lagu Stop yang membuat para penonton berdendendan dan bergoyang bersama.

Di pertengahan konser itu pula Rhoma Irama yang terkenal dengan dakwahnya tersebut sembari memuji-muji Kota Banjarbaru yang mana warganya ramah dengan siapa saja. “Saya yakin disini tidak ada yang minum-minuman keras dan narkoba. Dan berani jamin acara akan aman dan tertib,” ujarnya dilanjutkan dengan lagu Mirasantika.

Dalam konser tersebut juga Rhoma Irama mengharapkan di Hari Jadi yang ke 14 tersebut menjadi kota yang kian pesat pembangunannya dan sukses pemerintahannya. Sembari berceramah, Rhoma Irama yang juga membawakan lagu “Ibu” berpesan agar setiap manusia yang curhat lebgih afdolnya curhat kepada Allah.

Konser yang juga dihadiri pejabat Pemko seperti Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli, Sekdako Banjarbaru Dr Syahriani Syahran, sejumlah staf Ahli, Kapolresta Banjarbaru, Dandrem, Danlanud Syamsudin Noor dan para tokoh lainnya.

Sebelum Rhoma tampil, terlebih dahulu dimulai dengan imbauan kepada masyarakat agar tertib. Panitia telah mewanti-wanti agar membatasi penonton supaya tidak terlalu dekat panggung.

Ketua Panitia Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-14 Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan, Ia berharap dukungan dan kerjasama yang baik sehingga seluruh rangkaian Hari Jadi bisa berjalan dengan baik dan lancar termasuk kepada masyarakat dan ulama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: