Sholat Hajat di 4 Tempat

Tak hanya menggelar hiburan menjelang perayaan HUT ke-14 Kota Banjarbaru, pihak Pemerintah Kota Banjarbar juga menggelar Sholat Hajat bersama di 4 Kecamatan. Pelaksanaan  shalat hajat diawali pada Hari Senin, (15/4), tadi malam, bertempat di Mesjid Al Aman Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin dihadiri Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor.

Sedangkan di Mesjid Ar-Rahman, Kelurahan Landasan Ulin, Kecamatan Liang Anggang dihadiri Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fajar Nuzuli. Kemudian dilanjutkan, Rabu (17/4), di Mesjid Darul Falah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka. Serta pada hari Jumat, (19/4) akan dilaksanakan di Mesjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, Kelurahan Loktabat Selatan sebagai puncak shalat hajat akbar gabungan Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Banjarbaru Selatan. Usai Sholat Hajat akan dilanjutkan dengan Tablig Akbar oleh Habib Jamal bin Toha Ba’aqil dari Kota Malang.

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor melaksanakan Sholat Hajat pertama di Mesjid Al Aman Kelurahan Guntung Manggis didampingi beberapa Kepala SKPD, Camat, dan Lurah Se-Kota Banjarbaru. Diikuti pula Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan masyarakat di sekitar lingkungan Mesjid. “Dengan bertambahnya usia Kota Banjarbaru yang Ke-14 dan pula dengan keterbatasan sumber daya yang dimiliki kita harus lebih kreatif memanfaatkan peluang dan potensi yang ada,” ujarnya dalam sambutan.

Ia menilai selama 13 tahun Kota Banjarbaru telah mampu menghadapi tantangan pembangunan sebagai daerah otonom, prestasi dan perubahan ke arah perbaikan di pelbagai sektor terus dilakukan demi pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik.

“Semoga momentum Hari Jadi Kota Banjarbaru ini dapat kita maknai dengan menyempurnakan partisipasi di bidang masing-masing. Sebab hari jadi ini bukanlah semata-mata hari jadi Pemerintah Kota saja, namun bagi seluruh masyarakat Kota Banjarbaru yang telah bekerjasama bahu-membahu mendukung suksesnya pembangunan daerah kita ini,” pungkasnya sembari memberikan bantuan untuk renovasi Mesjid Al Aman sebesar 25 Juta Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: