Temukan Miras Di Belakang Kios Bensin

 Sejumlah barang bukti 10 botol Anggur Malaga, 2 botol topi miring kemasan 1 liter, 5 botol anker, 2 botol anggur merah, dan 2 botol topi miring kemasan 0,5 liter diamankan Satpol PP Kota Banjarbaru di Markas. Mereka mendapati sejumlah jenis minuman memabukkan tesebut saat melakukan sweeping di Jl A yani tepatnya di gudang gelap Km 34 seberang Kampus Fak Kedoketeran Unlam Banjarbaru.

Kasatpol PP Kota Banjarbaru H Masjudin Noor mengatakan, ke 21 botol minuman keras tanpa nkepemilikan tersebut diamankan lantaran sudah meresahkan masyarakat. Kita temukan di belakang kios yang berjualan bensin. Namun, siapa pemiliknya belum diketahui,” ujarnya kepada wartawan, Malam kemarin.

Kasi Operasi Saptol PP Banjarbaru Heru Santoso juga mengakui, belum menemukan siapa sebenarnya pemilik kompolotan minuman keras itu. Tersebab ketika ia menanyakan kepada pemilik kios, yang bersangkutan menyebut nama saja, tapi tidak kenal dan tidak tahu sama sekali dimana orang yang dimaksud bertempat tinggal.

Lalu apakah selanjutnya barng bukti tersebut akan dimusnahkan? Pihak belum bisa memberikan keputusan karena diharuskan untuk berkonsultasi dengan pihak Pengadilan Negri Banjarbaru. “Sebenarnya yang berwenang melakukan pemusnahan itu pengadilan,” tandas Heru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: