Walikota Serahkan Piagam IKAPI ke Pustarda

ananda_Walikota menyerahkan Piagam Penghargaan dari Ikapi ke Kepala Pustarda BanjarbaruGeloraan Banjarbaru Book Fair yang telah rampung dilaksanakan oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (Pustarda) Kota Banjarbaru beberapa waktu lalau sangat mengundang simpatik dan respon positiv di berbagai elemen masyarkat. Tak hanya dari pecinta buku dan kalangan pelajar sekolah, melainkan pula dari para pejabat pemerintah daerah.

Dalam kesempatan upacara Hardiknas yand digelar Pemko Banjarbaru, Kepala Pustarda Banjarbaru Hj Nurlianie Dardie mendapatkan piagam penghargaan dari Ikatatan Penerbit Indonesia (IKAPI) yang diserahkan langsung oleh Walikota Banjarbaru. “Kita berharap penghargaan IKAPI ini bukan untuk yang pertama dan terakhir kalinya. Tetapi ke depan bisa kita toreh prestasi kembali yang mana tidak jauh dengan dunia baca agar upaya perwujudan visi dan misi Kota Banjarbaru sebagai Kota Pendidikan tahap demi tahap terwujudkan,” ungkap Bunda Nunung, sapaan akrab Hj Nurliadi Dardie Kepala Pustarda Kota Banjarbaru, kepada penulis hirangputihabang.wordpress.com, Kamis, (2/5), kemarin.

Selain itu, Walikota juga menyerahkan santunan kematian dari dana iuran KORPRI untuk PNS yang meninggal dunia, penyerahan hadiah kepada pemenang Juara I Lomba MC dan penulisan naskah pidato.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: