15 Tim Bertarung Hari Ini

PKBM Junior dipastikan akan berahadapan SMP 4 Banjarbaru setelah mengalahkan menaklukan SMPN 4 Martapura 3-2 pada turnamen futsal tingkat SMP yang dilaksanakan On Off Solutindo bekerjasama dengan SMK YPK Banjarbaru, Sabtu, (4/5), kemarin. Sedangkan SMP 4 unggul 4-2 atas SMP 2 Intan. Di putaran pertama ini utuk pool A SMPN 3 Banjarbaru menang 3-0 atas Mts Mandiangin. Dan Mts Martapura menaklukan SMPN 6 Banjarbaru dengan skor 6-3.

Permainan yang telah berlangsung sejak pukul 09.00 Wita tersebut dipadati para penonton berbagai sekolahan yang mendukung tim mereka bermain. Masih ada 15 tim lagi yang bertarung di hari ini, Minggu, (5/5), kemarin.

Ketua panitia pelaksana yang juga ketua yayasan Rico Hasyim mengungkapka kondisi pertandingan demi pertandingan berjalan lancer. “Kita menyambut gembira pertandingan ini karena mendapatkan antusias tinggi dari para pelajar. Untungnya tak hanya menonton pertandingan yang sportif. Tetapi juga ada hiburan music di jeda waktu istirahat oleh Rebel Squad,” jelasnya. (ananda)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: