LKPJ Disidang, Dewan Tabur Rekomendasi

Pihak DPRD Kota Banjarbaru terlihat begitu banyak memberikan rekomendasi LKPJ tahun 2013 Pemerintah Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan pada Sidang Paripurna pembahasan LKPJ, Rabu, (8/5), di Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, kemarin.

Di antara rekomendasi dewan tersebut berisi keterangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Pemerintah Kota Banjarbaru yang belum bisa ditingkatkan. “Masih banyak persoalan yang seharusnya bisa dirampungkan justru belum terlaksana,” ujar Ketua Komisi I Iriansyah Ganie mewakili suara sekalian dewan.

Selain itu juga, juga dijabarkan masih banyaknya angka bagi anak-anak yang tidak dapat bersekolah. Dikatakannya, dalam bidang ini intansi yang berwenang yakni Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru tampak ragu daalam mencapai angka partisipasi murni di bidang pendidikan. “Belum lagi pertambahan bangunan kelas atau sekolah. Belum tampak oleh kasat mata,” ungkapnya.

Tak hanya disektor pendidikan, begitu juga dari segi kesehatan. Permasalahan pembangunan, sarana pra sarana puskesmas yang berada di cempaka juga tidak dilaporkan. Di tambah dengan angka gizi buruk yang terlampau angka merah.

“Kemudian lagi perlu diperhatikan, dalam struktural kedudukan para pejabat. Ada yang tidak sesuai menjabat satu jabatan. Ke depan kami di dewan sangat mengharapkan Baprjakat agar lebih bijaksana dan sesuai mengatur kepegawaian,” pintanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s