Tidak Ada Titip-titipan

Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Drs H Ahmadi Arsyad membantah jika PPDB tahun ini bakal menerima titipan-titipan semisal yang terselubung. Pasalanya seperti yang telah diterapkan sistem, penerimaan siswabaru tersebut murni melalui online.

“Kalau memang ingin ya silakan melalui jalur yang telah kita sarankan sesuai prosedur. Kan ada ranah sosial, seperti keluarganya yang tinggal di lokasi sekolahan. Nah, dengan cara demikian ini menjadi upaya kita menghindari titipan-titipan siswa yang dimaksudkan,” ujarnya ketika diwawancarai penulis hirangputihhabang.wordpress.com, Rabu, (5/6), kemarin.

Menurutnya, kecurigaan-kecurigaan tersebut tidak akan terjadi dengan sistem online sebab para siswa yang mendaftar tidak lagi semena-mena di rumah atau di warnet melainkan harus datang langsung ke sekolahan langsung atau di di halaman Disdik Kota Banjarbaru saat penyelenggaraan pameran.

Sebagaimana yang telah disampaikan sebelumnya, PPDB Online TA 2013/2014 akan dimulai pada tanggal tanggal 13 Juni 2013 sampai dengan 15 Juni 2013. Di bagi menjadi dua kategori yakni PPDB terbuka dan PPDB terbatas. Bagi siswa yang mendaftarkan diimbau agar bisa disertai oleh orang tua siswa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: