Bupati Tala Bambang Alamsyah Sampaikan Program Keagamaan

Buptai Tala  H Bambang Alamsyah mengungjungi Mejid Al Ikhlas Desa Kintapura kecamatan Kintap, Senin, (29/7), kemarin. Bupati juga didampingi Ketua DPRD Ahmad Yani, Sekda Tanah Laut Drs H Abdullah MM, sejumlah asisten, staf ahli dan beberapa SKPD.

Seperti sebelumnya Bupati menyerahkan bantuan. Kepada Mesjid Al Ikhlas diserahkan bantuan 2 gulung sajadah bantuan dari Bank Kalsel dan 2 gulungan lagi dari BRI serta bantuan uang kepada mesjid sebesar 30 juta rupiah. Bantuan yang secara dismbolis diserahkan oleh Bupati Tala H Bambang disambut oleh Pengurus Mesjid Al Ikhlas Desa Kintapura H Suberin.

Bupati Tala H Bambang Alamsyah menuturkan, Kecamatan Kintap dan Jorong merupakan pintu gerbang tanah laut agar bisa berkembang dan menjadi maju dalam pembangunan Kab Tala ke depannya. “Itu karena laut ada kecamatan Kintap dan Jorong. Kemudian lagi yang utama keduanya  mempunyai sumber daya alam yang baik. Saya mempunyai kebanggaan kepada masyarakat Kintap karena telah prestasi dalam bidang keagamaan dan mengirim santrinya ke Hadramaut untuk menuntut ilmu,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula dipaparkan Bambang bahwa pemerintah juga mempunyai program mengirim para santri dan guru ke Hadramaut agar bisa memperdalam ilmu keagamaan. “Maka dari itu, mari kita bersama membangun Tanah Laut ini agar bisa maju serta masyarakat nantinya bisa menjadi sejahtera,” ingatnya.

Plh Camat Kintap Ihwa SP mengungkapkan, perlu pihaknya meminta ke Pemerintah Kabupate Tala agar akses jalan di Desa Kintapura diperbaiki. “Kita memohon bantuan kepada Bupati agar jalan di daerah ini diaspal. Juga jalan menuju makam,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: