Jelang Rhesuffle Pejabat Banjarbaru, Sekda Pastikan Lebih Teliti

Kekhawatiran dan kecemasan jelang pelantikan tentu mewarnai beberapa pejabat yang terkena imbas mutasi serta promosi di lingkungan Pemko Banjarbaru. Celakanya beberapa perombakan gerbong pemerintahan yang telah dilakukan beberapa kali tempo lalu sering dinilai lemah dan parapejabat tidak duduk pada jabatan sesuai dengan bidangnya.

Menjawab kekhawatiran dan anggapan itu, Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkot Banjarbaru DR Syahriani Syahran pastikan akan lebih teliti kepada para pejabag bersangkutan yang terlibat dalam reshuffle mendatang.

“Kali ini kami pastikan benar-benar teliti dalam menyusun perombakan jabatan eselon III dan IV. Indikatornya masih dari latar belakang studi pendidikan dan kompetensi. Inilah yang menjadi sorotan prioritas Baperjakat,” ujarnya kepada wartawan penulis hirangputihhabang.wordpress.com, kemarin.

Dikatakannya, pejabat yang kemungkinan bergerak posisinya diperikaran jurang lebih 30 kursi. Dalam kesempatan itu ia membeberkan akan 7 orang pejabat yang dipromosikan pejabat eselon III. Hal itu tersebab ada pejabat pensiun dan diiringi juga pejabat yang memang dipromosikan.

Mengnai waktu, Syahriani sendiri belum bisa memastikan tanggal persis dilaksanakan rhesuffle tersebut. “Yang pasti akhir-akhir bulan Agustus ini juga. Sembari kita melihat jejak rekam kompetensi beberapa pegawai yang berkemungkinan. Kemudian lagi kita usahakan agar perombakan ini bisa meningkatkan pelayanan terbaik di masyarakat, bukan sebaliknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: