Pembangunan Sport Center Masih Diharapkan di Banjarbaru

Sekdako Banjarbaru Dr Syahriani Syahran yang juga ketua tim Pembebasan Lahan Sport Center masih mengharapkan pembangunan sport center nantinya tetap di Banjarbaru. “Sebagai warga Banjarbaru tentu kita juga sangat mendukung. Tinggal lagi bagaimana keputusan gubernur,” ujarnya kepada wartawa usai menghadiri sidang paripurna, Senin (19/8), di Graha Paripurna DPRD Kota Banjarbaru, kemarin.

Menurutnyam Kota Banjarbaru memiliki kewajiban membebaskan lahan sesuai yang diminta Pemerintah Proovinsi Kalsel. Meski demikian penetapan lokasi belum ditentukan hingga sekarang. “Semua pentepan hasil kajian dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Jadi terserah gubernur,” tambahnya.

Menurutnya, pemko Banjarbaru sendiri tidak ada alasan untuk menolak asal semua sesuai propsedurial tata ruang. Terlebih lagi lokasi yang digadang-gadang menjadi lahan sport center hingga kini masih dalam proses pembahasan dijadikannya kawasan permukiman.

Ditambahakannmya lagi lokasi penetapan sport center itu memang harus dekat dengan bandara. Sebab beralasan untuk mempermudah akses bagi siapa saja yang datang dan pergi baik dari luar Kalsel sendiri maupun di luar daerah Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: