40 Guru di Pelaihari Jadi Peserta Diklat Karya Tulis Ilmiah

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut Dengan Badan Diklat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru Tahun 2013 Pola Kemitraan, Selasa, (21/8), di Gedung Diklat Loka Bina Praja Hutan Kota Pelaihari, kemarin.

Pelaksanaan Diklat tersebut bertujuan supaya para peserta nantinya mampu mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni serta mampu mengembangkan pola pikir dalam pembuatan karya tulis ilmiah yang sesuai dengan sistematika dan ketentuan yang berlaku, dimana karya tulis ilmiah merupakan salah satu persyaratan untuk kenaikan pangkat dari Pembina (IV/a) ke Pembina Tingkat I (IV/b).

Acara pembukaan diklat diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Drs HM Rafiki Effendi didampingi sejumlah Perwakilan Bandiklat Prov Kalsel, Kabid Diklat Badan Kepegawaian dan Diklat Drs Suko Hadi Suprayitno serja sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Tala.

Pelaksanaan Diklat Penulisan Karya Tulis Ilmiah Bagi Guru tersebut dilangsungkan dari tanggal 21 agustus 2013 (kemarin, red) sampai dengan 06 September 2013.

Bupati Tala Bambang Alamsyah dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Bidang Pemerintahan Drs HM Rafiki Effendi menyebutkan, Peserta diklat dipastikan sebanyak 40 org terdiri dari para guru SD, SMP, dan SMA. “Diklat ini sebagai salah satu upaya menjawab dan sekaligus solusi terhadap peningkatan pengembangan diri dan motivasi kerja guru di Kabupaten Tanah Laut,” katanya.

Ia juga mengharapkan kepada para peserta agar dapat mengikuti diklat tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga sehingga mampu membuat karya tulis ilmiah yang nantinya bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Bumi Tuntung Pandang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: