Panwascam Kota Banjarbaru Perlukan PPL Untuk Setiap Kecamatan

Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Novi yanti mengimbau kepada siapa saja agar mendaftarkan diri menjadi Panitia Pengawas Pemilu Lapangan. “Sebab Pemilihan Umum Legisatif tinggal menghitung bulan.  Semua pasti sedang sibuk mempersiapkan pest demokrasi ini. Jika tidak ada PPL tentu kerja Panwascam tidak akan maksimal. Maka dari itu kita mengahrapkan banyak yang mendaftarkan diri menjadi PPL,” katanya kepada wartawam, Kemarin.

Panwascam sendiri melakukan seleksi penerimaam PPL yang akan bertugas penuh nantinya pada pesta demokrasi yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatng  Di Kota Banjarbaru, tugas Panwascam dinilainya tidak akan bekerja maksmilah karena kurangnya SDM yang pasti akan lebih dibutuhkan dilapangan.

Menurutnya, Kebardaan PPL mutlak diperlukan mencegah terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan pemilu mendatang. Terlebih pada TPS-TPS. Karena bisa dipatikan 3 orang dari panwascam sendiri tak mampu sekaligus mengawas ke keseluruhan TPS.

“Jika hanya dibebankan kepada Panwascam maka dikhawatirkan tidak akan maksimal. Maka dari itu kita sangat membutuhkan PPL. Mash ada lagi waktu sampai 24 Agustus 2013,” katanya yang menjelaskan penerimaan seleksi sudah dimulai Senin tadi tanggal 20 Agustus 2013.

Untuk pendaftaran pihaknya mengimbau untuk langsung datang kepada panwascam masing-masing Kecamatan. Sebab dari situ nantinya akan didapatkan pengumuman serta formulir registrasi. “Pada hasilnya nanti akan diumumkan secara serentak di seluruh Kecamatan,” pungkasnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: