Dandim Tjahjono Mohon Pamit

humas tala_pisah sambut dandimDandim 1009 Pelaihari menggelar Pisah Sambut antara Dandim Letkol Inf Tjahjono kepada Letkol Inf Anhar Premana SE, Senin malam, (21/8), kemarin. Dalam kesempatan itu juga diperkenalkan ketua Pengadilan Negri yakni Sudira SH.

Bupati Tanah Laut H Bambang Alamsyah yang turut berhadir dalam kegiatan tersebut beserta istri Arry Suryandini juga didampingi Sekda Tanah Laut Drs H Abdullah, MM beserta istri Ahlia Abdullah, Staf ahli dan beberapa kepala SKPD.

Letkol Inf Tjahjono dalam sambutannya mengatakan rasa syukurnya telah berkerjasama dalam segala hal kepada Pemerintah Kabupaten Tanah laut. “Tentu tak ada yang bisa dirangkai dalam kata-kata indah. Saya bersyukur bisa menjalani tugas di Kabupaten Tanah Laut,” ujarnya.

Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah menuturkan kepada Dandim baru Letkol Inf Anhar Premana SE dan Sudira SH MH selaku Ketua Pengadilan Negri Pelaihari agar bertugas dengan baik di Kabupaten bergelar Tuntung Pandan tersebut.

humas tala_pisah sambut dandim2“Bukanlah sebagai wahana untuk berpisah atau memutuskan hubungan yang telah terbina dengan baik selama ini. Namun adanya kegiatan pisah sambut merupakan suatu hal yang biasa bagi kita semua sebagai abdi negara baik di lingkungan sipil atau TNI. Sebab dari pisah sambut ini jualah terjalin tali silaturahmi,” ujar Bambang.

Ia mengharapkan suasana dalam kekeluargaan sesama warga Tala bisa terwujud walaupun berada lingkungan kerja. “Hubungan kekeluargaan tetap terjalin dengan baik. Kita juga berhutang budi dan jasa Letkol Inf Tjahjono menjabat sebagai komandan kodim 1009 Pelaihari. Talah banyak prestasi-prestasi yang dicapai sehingga turut mewarnai  keberhasilan pemerintah daerah dalam memacu  kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di era transparansi dan globalisasi secara nyata, dan bertanggung jawab,” katanya.

Bupati berharap agar kerjasama yang selama ini terjalin dalam upaya memajukan bumi tuntung pandang terus. Lantas dapat memberikan masukan pemikiran untuk kemajuan Kab Tala laut ke depan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: