April, Perbaikan Tanggul Diperkirakan Rampung

Pasca bencana banjir awal tahun kemarin menyisakan banyak fasum yang rusak di Banjarbaru. Tak pelak hal itu pula yang menjadi perhatian Pemko setempat.

Tak hanya median serta jalan-jalanan yang berlobang, melainkan pula tanggul atau jemabatan pengairan yang digunakan warga sebagai tembusan dari Jalan Sidodadi II ke Jalan Karang Rejo jebol, di Kelurahan Loktabat Selatan, Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas PU Kota Banjarbaru Ir Jaya Kreshna didampingi Kabid Binda Marga Zabidi dan Kabid Cipta Karya kemarin, Senin, (10/2). Dikatakan, pihaknya melihat langsung kondisi pekerjaan di lapangan guna pengawasan.

Rehabilitasi Pemeliharaan Jaringan Irigasi dengan Nomor Kontrak 610/02/rutin.1/RPJI/DPU/2014 tersebut dudimulai dengan tanggal kontrak pada 23 Januari 2014.

“Dengan pekerjaan Rehabilitasi atau pembuatan jembatan yang mana bangunan itu diperuntukan sebagai Pelimpas Sidodadi. Proyek tersebut memakai dana APBD Kota Banjarbaru sejumlah Rp 197.280.000. Dikerjakan kontraktor CV Bambu Serumpun dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender. Pembangunan jembatan ini diperkirakan rampung pada pertengahan April 2014,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: