Ditunda Lagi

 Kepala Dinas Kepagawaian Darah Kalsel H Thamrin menuturkan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan perihal pengumuman CPNS Kategori kedua karena juga menunggu informasi dari Menpan pusat.

“Untuk sementara belum ada informasi terbaru. Kami dari pihak Dinas juga sedang mencari tahu dan membuka beberapa kali web dari menpan namun tidak ada keterangan mengenan Honorer K-II terkhusus wilayah Kota Banjarbaru,” ujarnya kepada wartawan.

Ditanyakan persoalan itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kota Banjarbaru Drs H Firdauz Hazairin menerangkan, Honorer Kategori 2 khususnya di lingkungan Pemko Banjarbaru bakal ditunda lagi. Tersebab hal yang sama juga dilakukan BKD Banjarbaru yakni tak ada pemberitahuan apappun dari Menan.

“Memang hingga sekarang belum ada kejelasan dari Menpan. Yang ada hanyalah pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari tenaga honorer kategori 2 yang semula tanggal 5 Februari ini ditunda sampai waktu sama sekali belum ditentukan. Hal dinilai beralasan lantaran ada gangguan pada teknis di pusat,” kilahnya.

Penjelasan tersebut pun sontak mendapatkan aksi kekecewaan dari sejumlah kalangan honore K II di Banjarbaru.

Wahyni satu dari sekian tenaga honorer mengaku kecewa lantaran tidak ada kejelasan mengenai pengumuman.

“Saya sebagai honorer tenaga teknis administrasi yang bertugas di bagian Tata Usaha SD mendapat kabar dari internet tentang pengumuman CPNS Menpan akan diterbitkan Rabu. Tapi malam ditunda lagi katanya. Jadi saya tanyakan ke BKD ternyata ada juga pengumuman diundur. Hal ini membuat kecewa bersama kawan seangkatan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: