Harus Ada Ide Baru

Guna menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap  penyusunan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2015, Pemko Banjarbaru Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik, dilaksanakan di Aula Basamaan Kota Banjarbaru.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tentang Forum Konsultasi Publik. “Forum penting guna membantu memastikan bahwa isu strategis pelayanan, tujuan dan sasaran, kebijakan, program dan kegiatan yang akan dimuat dalam dokumen rancangan Renstra,” ujarnya Ketua Bappeda Said Abdullah dalam forum.

Forum Konsultasi Publik juga diisi pemateri dari GM Angkasa Pura I dan Kepala BP DAS membahas tentan perencanaan pembangunan Bandara Syamsudin Noor.

Kegiatan juga diikuti oleh Seluruh Kepala SKPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru,Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BP DAS) Barito dan GM Angkasa Pura I Bandara Syamsudin Noor, dan Forum RT/RW Kota Banjarbaru.

Sekdako Banjarbaru Banjarbaru dalam arahannya mengharapkan Forum Konsultasi Publik bisa memberi nilai tambah dan merumuskan gagasan-gagasan yang fokus dalam membentuk program.

“Jadi tak hanya menyusun program melainkan disertai dengan kegiatan terbaik yang sinkron dan Kolaboratif antar SKPD yang akan dimantapkan dalam Rencana Kerja (Renja) masing-masing SKPD,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: