Kemenag Respect UU APN

 Ketika semua PNS akan disebut dengan ASN (Aparatur Sipil Negara) maka diwajibkan untuk membuat Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) sebagai pengganti DP3. Selama ini DP3 menjadi tolak ukur penilaian kinerja para pegawai tak terkecuali para Penyuluh Agama Islam.

Menindak lanjuti hal tersebut, Penyuluh Agama Islam  (PAI) melakukan pelatihan guna pelatihan pembuatan  SKP, Kamis, (20/2) di Aula Gedung Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Falah, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, kemarin.

Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) H Fauzie SAg menyampaikan, setiap PAI wajib membuat SKP tersebab keberadaan SKP mampu memantau dengan baik kinerja PAI.

“Membuat SKP ini adalah kewajiban setiap PAI sebagai ASN. Diharapkan dengan adanya SKP kinerja yang kita lakukan selama ini dapat terpantau dengan baik,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru Drs H Amal Fathullah MPdI menuturkan, kegiatan yang diprakarsai oleh Penyuluh Agama Islam Kota Banjarbaru perlu dilaksanakan oleh seluruh unit kerja di lingkungan Kemenag di Kota Banjarbaru. Mengingat SKP harus sudah terimplementasi di tahun 2014. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: