Maret Pembangunan Perluasan Bandara

 Jika tak ada aral melintang, maka pada Maret mendatang pembangunan perluasan bandara Syamsudin Noor akan segera dilaksanakan. Sekdako Kota Banjarbaru yang mengetuai panitia pembebasan lahan bandara pada waktu itu menuturkan, perluasaan bandara yang akan menjadi bandara internasional akan dimulai pada Maret.

“Ini juga sekaligus sebagai jawaban atas keluhan tingginya jumlah kedatangan dan keberangkatan penumpang pesawat yang bertambah terus tiap tahunnya. Tentun saja membuat bandara Syamsudin Noor tak layak menjadi bandara internasional,” ungkapnya.

Meski pembebasan lahan guna perluasan bandara masih saja ada warga yang belum setuju dengan harga yang ditawarkan panitia pembebasan lahan, namun Syahriani meyakinkan kriteria 75 % telah tercapai sesuai dengan peraturan dari jumlah pembebasan lahan yang seratus hektar termaksud.

“Jadwal tersebut sesuai dengan persentasi yang sudah di atas 75 % sesuai aturan pembebasan lahan. Jadi untuk memulai pembangunan di bulan depan saya kira tidak masalah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: