Buku Murah Lagi di Pustarda Kota Banjarbaru

ananda_buku murah di halaman pustarda kota banjarbaru2Untuk kesekian kalinya, Pustarda Kota Banjarbaru menggelar pesta buku murah bersama Yusuf Agency. Tak hanya itu, pihaknya juga kerjasama dengan On|Off Projet menggelar buku-buku para penulis lokal Kalimantan Selatan.

Kepala Pustarda Kota Banjarbaru mewakili pihak yang bekerjasama mengatakan, gelaran kali ketiga ini sebagai pemuas beberapa kalangan pecinta buku di Kota Banjarbaru dan sekitarnya yang selalu mengharapkan adanya gelaran buku murah.

“Jangan khawatir kehabisan. Bukunya banyak sekali sekitar 75000 eksemplar dengan berbagai judul. Dari novel fiksi, biography, terjemahan, pendidikan, non fiksi, anak-anak, buku bergambar, dan lain sebagainya. Kita berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan segala kalangan semua umur untuk beramai-ramai ke Perpustakaan. Kembali lagi untuk menumbuhkan minat baca. Di samping itu, perpustakaan juga menyediakan kedai sederhana untuk bersosialisasi dengan kawan-kawan di sana. Launchingnya mungkin dalam beberapa waktu ke depan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: