Pustarda Ramaikan Taman Idaman

Storry Telling dari Facebook Bunda NunugUntuk ke sekian kalinya, Badan Perpustakaan Daerah (Pustarda) Kota Banjarbaru menggelar story telling kepada anak-anak usia dini dan umum. Kegiatan tersebut digelar di Taman Bermain Idaman Kota Banjarbaru.

Kepala Pustarda Kota Banjarbaru mengatakan, agenda tersebut sebenarnya sudah rutin dilakukan sejak tahun 2009. Banyak sekali aksi pertunjukkan yang ditampilkan di sini. Tak hanya berdongeng, ada pula tari-tarian daerah dan hiburan lainnya.

“Maksud dan tujuan tentu saja untuk pendidikan bagi anak-anak kita sejak dini. Memberikan cerita-cerita yang bermakna. Kita juga meminta beberapa kawan-kawan dekat untuk mendongeng. Alhamdulillah banyak sekali yang berhadir. Kita mengimbau agar anak-anak mencintai buku sejak dini karena di tempat ini juga, kan, ada Taman Pintar. Siapa pun yang mau baca buku-buku yang tersedia di sini gratis,” katanya.

Ia berharap, kegiatan demi kegiatan yang terlaksana itu bisa menjadi indikator bahwa Kota Banjarbaru memang layak mempunyai predikat sebagai Kota Pendidikan.

“Jadi tak hanya sebagai idaman, terdepan dalam pembangunan ekonomi dan infrastruktur, tetapi pendidikan tetap kita prioritaskan,” punkgasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: