Ruzaidin Pun Blusukan ke Pasar Bauntung

Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor didampingi Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Banjarbaru Ir H Fakhrudin meninjau kondisi Pasar Bauntung Banjarbaru pasca Pemilihan Umum. Hal itu bertujuan untuk antisipasi barang kebutuhan pokok sekaligus melakukan interaksi langsung kepada masyarakat yang ada di Pasar Bauntung, Jumat, (11/4), kemarin.

Aksi blusukan Walikota tersebut menarik perhatian dan terlihat wajah cerita para pedagang. “Saya ingin para pedagang pasar sama-sama memperhatikan kebersihan pasar dengan membuang sampah di tempat yang telah disediakan demi menjaga kesehatan dan kenyamanan orang berbelanja di pasar Bauntung ini,” ingat walikota kepada sekaliann warga,.

Ruzaidin menginginkan Pasar Bauntung bisa menjadi pasar tradisional yang bersih. Terkait kondisi pasar yang banyak berjualan sayur-mayur, maka dari itu namanya menjadi Pasar Induk Mini Marelan.

“Kita berharap pasar ini mampu menampung aktifitas perekonomian masyarakat di Banjarbaru. Bagi pedagang yang mendapatkan lapak dagangannya agar tidak berjualan di tempat yang bukan lapak yang disediakan. Karena dapat menganggu  kondisi pasar yang terkesan semraut, dan tidak tertata rapi,” ingatnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: