Juni 2014, RSUD Banjarbaru Dibangun

Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan penandatanganan nota kesepakatan bersama PT Adikarya untuk pembangunan RSUD Kota Banjarbaru, Senin, (12/5), di ruangan kerja Walikota Banjarbaru, kemarin.

Pemerintah Kota banjarbaru diwakili Ir Muryani dan dari PT Adikarya diwakili oleh Ir Harimawan MM. Kegiatan tersebut dihadiri Walikota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, Wakil Walikota Banjarbaru H Ogi Fajar Nuzuli, Dinas PU, Dinkes, Staf Ahli Walikota dan beberapa perwakilan SKPD.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pu Kota Banjarbaru Ir Jaya Kresna melaporkan, kegiatan akan asal mulanya ditargetkan telah berjalan mulai dari tahun 2013. “Tapi karena adanya berbagai kendala teknis maka baru sekarang dapat terlasana,” katanya.

Kepala Divisi V PT Adikarya Wilayah Kalimantan Ir Harimawan MM mengharapkan program kerjanya pembangunan RSUD dapat berjalan lancer dan pengerjaannya perkerjaannya tepat waktu, tepat mutu, tepat administrasi maupun volume.

“Meski pun waktu yang cukup singkat, mudah-mudahan dapat telaksana, dimulainya konstruksi pembangunan RSUD dimulai pada minggu ke 3 Bulan Juni 2014,” terangnya.

Pada kesempatan itu pula Walikota memberikan arahan dan harapan agar dapat bersinergi antara pihak kontraktor, konsultan maupaun Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Walau lambat dalam memulainya tetapi dengan harapan, kita tidak akan ada masalah di kemudian hari. Sebab dari perencanaan awal pemerintah kota selalu berkonsultasi dengan BPK maupun BPKP, agar pembangunan RSUD berjalan sesuai dengan aturan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: