Novotel Salurkan CSR Satu Milyar Pohon di AURI

Sebagai upaya untuk penyelamatan bumi dan penghijauan, Lanud Lanud Sjamsudin Noor bekerjasama dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Novotel Banjarbaru asosiasi perusahaan yang berada dibawah Accord Group melaksanakan penanaman pohon di Lahan Lanud Sjamsudin Noor, Rabu (14/5), kemarin.

Aksi penanaman pohon di Lanud Sjamsudin Noor tersebut terselenggara berkat kerjasama Lanud Sjamsudin Noor dengan CSR Novotel Banjarbaru. Dalam hal ini CSR Novotel Banjarbaru sebagai salah satu perusahaan group Accord mendukung  program pemerintah yang telah dicanangkan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk melakukan “Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon”.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Esron SB Sinaga SSos MA dalam sambutannya menuturkan rasa terimakasih serta mengapresiasi penuh kepada pihak CSR Novotel Hotel Banjarbaru yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan hidup.

“Dan tentunya bersinergi dengan Lanud SAM untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia hijau. Kegiatan penanaman pohon ini sebagaimana kita ketahui menjadi program Mabes TNI AU dan telah menjadi program kerja Lanud SAM yang akan dilaksanakan secara terus menerus. Lanud SAM juga akan menyambut dengan terbuka dan akan menyediakan lahan bagi pihak manapun yang ingin melakukan penanaman pohonl,” ungkapnya.

CSR Novotel Banjarbaru Agus Effendi mengharapkan, kegiatan tesebut menjadi komitmen program perusahaan besar Accord yang dilaksanakan oleh CSR untuk melestarikan Bumi ini.

“Semoga menambah penyerapan karbon di atmosfir dan menekan dampak pemanasan global yang semakin bertambahnya panas suhu udara di muka bumi ini, sekaligus mendukung pembangunan ketahanan pangan, energi, dan kelestarian alam guna ketersediaan air untuk kesejahteraan masyarakat pada saat ini dan generasi mendatang,” ungkapnya.

Acara ini ditandai dengan penanaman bibit pohon mangga oleh Komandan Lanud SAM dan GM. Novotel Hotel Banjarbaru serta Pimpinan CSR Novotel Banjarbaru dan dilanjutkan penanaman pohon secara serentak oleh anggota Lanud SAM bersama-sama tim dari Novotel Banjarbaru. Dalam acara ini berhasil ditanam bibit pohon Mangga, Rambutan dan Sawo sebanyak 500 pohon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: