Kontes Kucing di Banjarbaru

Sejumlah kucing dari berbagai ras dan tipe dipertontonkan di khalayak umum di Aula Linggangan DPRD Kota Banjarbaru, Minggu, (18/5), kemarin pagi. Hal itu lantaran diselenggarakankannya Kontes Kucing se-Kota Banjarbaru bertajuk “Banjarbaru Cat Lovers”.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Dra Sri Fatma K MM. Dihadirijuga Kepala Distankanhut Kota Banjarbaru Drs Rustam.

Tak hanya diikuti oleh pecinta kucing berdomisili di Kota Banjarbaru, melainkan pula banyak peserta yang berasal dari luar daerah Banjarbaru. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh sejumlah komunitas penggemar kucing,

“Kegiatan ini kita apresiasi bersama pihak-pihak pendukung lainnya. Dengan inisiatif mereka acara ini berjalan dengan penuh keratifitas. Sekaligsu menjadi rangkaian Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-15,” kata Fatma.

Kegiatan tersebut merupakan kali kedua karena penyelenggaraan tahun lalu telah mendapatkan respon posited dari kalangan masyarakat umum.

“Ini artinya tahun lalu kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya para penggemar kucing di daerah kita ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat, khususnya dalam upaya menumbuh kembangkan hobi yang positif dan bermanfaat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: