Pekan Libur, Taman Idaman Dipadati Pengujung

Pekan ini memang menjadi pekan yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang terutama pegawai. Tak pelak, kesempata hari libur juga digunakan sebagian masyarakat untuk berlibur di sejumlah tempat rekreasi. Salah satunya adalah Taman Idaman Banjarbaru.

Tampak pengunjung di dalam Taman Idaman bersantai sembari memanfaatkan bergai wahan yang tersedia. Beberapa di antara pengunjung banyak yang bersantai bersama keluarga dan membawa anak-anak bermain.

Salah seorang warga dari Martapura Muhammad Iqbal bersama sanak keluarganya mengaku sengaja berlibur ke Banjarbaru saja karena jarak yang tak terlalu jauh.

“Lumayan kami tak terlalu jauh ingin refreshing. Fasilitasnya ada tempat besantai keluarga, dan beberapa binatang yang dirawat dan dipelihara di taman seperti Bekantan, uwa uwa, burung unta, monyet, burung bangau, delman dan lain sebagainya. Banyaklah pokoknya,” ungkapnya.

Sebagaian lagi memanfaatkan tempat bermain anak-anak seperti ayunan, taman miniatur ikan, patung-patung binatang seperti patung gajah, patung jerapah dan lain sebagainya.

Ia berharap fasilitas disediakan bisa terus dirawat dan diperhatikan karena masyarakat umum yang ingin berwisata murah tanpa perlu ongkos yang terlalu besar. “Anak-anak saya sangat menikmati rekreasi ke taman. Lumayan banyak permainan anak-anak. Semoga terus menjadi perhatian pemerintah dan harus dipertahankan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: