3030, Pertunjukan Holografik dari Tri

P3 - Dewi Drupadi dengan Teknologi Holografik

 

PT Hutchinson 3 Indonesia telah meluncurkan pertunjukan spektakuler bertajuk 3030 Show di Kota Banjarbaru, Jumat, (13/6), di Lapangan sepakbola Unlam Jl A Yani km 34, Simpang Empat Banjarbaru, kemarin. Setiap hari, pertunjukkan ini mampu menjaring 1000 orang pengunjung.

Head of Brand Communication Andi Djoewarsa menuturkan, kegiatan masih bisa dinikmati sebagai pengalam menarik bagi masyarakat Kalsel hingga 18 Juni 2014 mendatang.

“Tak hanya itu, saat ini Tri sedang Gelar Uji Coba Teknologi LTE di Frekuensi 1800 Mhz, Tri memantapkan posisinya sebagai salah satu raksasa provider data di Indonesia. Uji coba ini berlangsung selama tiga bulan sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2014 di DI Yogyakarta dan Bali,” katanya.

P2 - Arena Pertunjukan 3030Dijelaskannya, produk bertajuk AlwaysOn dari Tri telah dinobatkan sebagai The Best Data Plan pengakuan atas layanan data bergeraknya. Hal tersebut diberikan pada gelaran Indonesia Cellular Award 2014 (ICA 2014) pada tanggal 8 Juni 2014 lalu.

“Ajang tahunan penganugerahan kepada pelaku industri telekomunikasi Indonesia ini digelar oleh Tabloid SINYAL, dan Majalah FORSEL bekerjasama dengan Dyandra Promosindo dan Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI). Tentu saja penghargaan diberikan berdasarkan pilihan konsumen Indonesia secara online melalui situs resmi Gramedia Majalah, Kompas Gramedia Group atau lewat situs Yahoo Indonesia,” terangnya.

P1 - Tokoh Punakawan SemarDiakuinya, menjadi suatu kehormatan bagi atas penghargaan yang diberikan oleh Tablod SINYAL, dan Majalah FORSEL dalam ajang Indonesia Cellular Award 2014.

ananda_pertunjukan panggung laser man dance dan teater komedi provider tri memberikan produknya2“Apresiasi yang tinggi kami berikan bagi masyarakat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Penghargaan ini bukanlah tujuan akhir, tetapi menghadirkan layanan telekomunikasi inovatif terbaik kepada para pelanggan merupakan landasan utama kami,” ungkapnya.

Penganugerahan tersebut, jelasnya, diberikan melalui tiga tahap diawali dengan usulan dan seleksi untuk menentukan nominee dari 18 kategori dari dewan juri. Disusul dengan tahap rekonfirmasi data nominee pada setiap kategori.

ananda_pertunjukan panggung laser man dance dan teater komedi provider tri memberikan produknya“Tahap terakhir adalah proses voting yang berlangsung selama dua minggu. Konsumen dapat menentukan pilihannya melalui microsite yang tersedia di lebih dari tujuh website yang berada di bawah naungan Gramedia Majalah, Kompas Gramedia Group atau lewat situs Yahoo Indonesia. Mekanisme voting adalah satu orang untuk satu suara,” katanya.

Hingga batas akhir, terkumpul 13.208 vote yang selanjutnya diteruskan dengan sidang paripurna dewan juri untuk memastikan keabsahan pemenang yang merupakan murni hasil voting dari konsumen Indonesia.

“Oleh sebab itu, ICA 2014 merupakan satu-satunya ajang penghargaan yang melibatkan 100 persen konsumen dan tidak ada intervensi dari pihak mana pun. Tri telah menghadirkan beragam layanan berbasis data yang memberikan pengalaman baru dalam berinternet. AlwyasOn merupakan salah satu layanan mobile internet yang telah dinikmati para pelanggan setia Tri sejak tahun 2012 hingga saat ini,” jelasnya.

AlwaysOn memberikan fleksibilitas karena memiliki masa berlaku sampai 12 bulan, sehingga pelanggan Tri tidak perlu khawatir kuota tidak dapat dipakai atau hangus sia-sia.

“Pelanggan mendapatkan bonus kuota 50 MB per bulan dan gratis akes ke 11 situs popular tanpa memotong pulsa maupun kuota. Pelanggan juga tidak perlu khawatir mengalami penurunan speed ketika kuota habis,” tambahnya.

Tri berkomitmen untuk menghadirkan kebebasan berinternet bagi Indonesia, mengkombinasikan akses cepat dan layanan yang lebih mudah digunakan. Ditambahkannya, Tri telah memperluas jangkauannya hingga mencakup sebagian besar wilayah kepulauan Indonesia dengan jumlah pelanggan sebanyak 40 juta (per Q1 2014).

“Jaringan Tri diperkuat oleh 33.219 BTS, 14.512 diantaranya adalah BTS 3G yang terbentang di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Cakupan layanan HSDPA Tri telah melayani lebih dari 86% populasi penduduk Indonesia dengan sinyal di 278 kabupaten/kotamadya di 25 provinsi. Tri terus mengembangkan berbagai inovasi dan terobosan yang memaksimalkan keseluruhan pengalaman pengguna dalam menikmati layanan mobile internet,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: