Bima Pukau Orangtua Murid

Dengan Bersolo Drum Pada Perpisahan Siswa-siswi Kelompok B Paud Sandhy Putra Banjarbaru Tahun Ajaran 2013-2014

ananda_Drumer Cilik_Perpisahan Wisuda TK Shandy Putra di Aula Linggangan DPRD Kota BanjarbaruTawa canda dan ceria menghiasi para orang tua siswa TK Sandhy Putra Banjarbaru yang sedang melaksanakan Perpisahan Siswa-siswi Kelompok B Ajaran 2013-2014, Sabtu, (14/6), di Aula Linggangan DPRD Kota Banjarbaru, kemarin.

Kegiatan tersebut semakin menarik diisi oleh hiburan dari para anak-anak yang berjumlah 72 siswa murid TK memakai pakaian kelulusan yakni wisuda lengkap dengan toga. Serta beberapa penampilan hiburan seperti bernyanyi dan bersolo drum.

ananda_Wisuda TK Shandy Putra di Aula Linggangan DPRD Kota Banjarbaru3Kepala sekolah TK Sandhy Putra Dina Purnama Ningsih Spd AuD dalam sambutannya menuturkan, kegiatan tersebut diharapkan bisa menimbulkan efek positif bagi masa depan anak-anak nantinya. “Tentu dengan tema Raihlah Cita-citamu Menjadi Pemuda-Pemudi Indonesia Yang Beguna Bagi Nusa, Bangsa, dan Agama mereka bisa mengikuti jejak langkah para tokoh-tokoh intelektual yang bisa merubah dunia dengan ilmu pengetahuan. Dan jadi pemimpin di generasi mendatang,” katanya.

ananda_Wisuda TK Shandy Putra di Aula Linggangan DPRD Kota BanjarbaruKabid PNFI Banjarbaru Sidik mengungkapkan, TK Sandhy Putra memang luar biasa dengan banyaknya siswa yang lulus setiap tahunnya.

“Kita berharap para lulusan menjadi generasi yang cerah memimpin masa depan di mana-mana. Pada intinya semua TK yakni PAUD itu bagus. Tidak ada istilah favorit, semuanya bagus. Maka dari itu kita ingin semua anak-anak kita bisa sukses meraih cita-cita dan masa depannya,” katanya yang tergaum-kagum dengan Bima, yang bermain drum solo berumum 6 tahun.

Ketua Panitia Pelaksana Nining Farida SE yang mewakili orangtua murid mengaku bersyukur bisa melaksanakan perpisahan bagi anak-anaknya tersebut. “Kegiatan ini memang inisiatif kami para orangtua memberikan memberikan pengalaman menarik dengan kegiatan yang menghibur bagi mereka. Tentu sebagai orangtua kita berharap kelak merka bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan berguna di masa depan,” pungkas ibu dari Luqita Syera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: