Lebih Dari Cukup dari Karimun Wagon R

Jalan-Jalan Karimun di Banjarbaru 

ananda_Lomba tarik tambang Mobil Suzuki Karimun Wagon R di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru5Memahami akan kebutuhan masyarakat perkotaan akan kendaraan yang nyaman dan memudahkan perjalanan masyarakat modern Indonesia saat melakukan aktifitas sehari-hari, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melaksanakan kegiatan bertajuk Jalan-Jalan Karimun Wagon R dengan platform compact MPV yang diperkenalkan sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose.

ananda_Jalan-jalan Suzuki Karimun Wagon R di Lapangan Murjani Kota BanjarbaruHal tersebut disampaikan MKT Production Development PT SIS R Aulia Semijie didampingi Manager Salse Area PT SIS Ichwan Ronaldo, Manager Operasional PT Motra Megah Profitamas Raymond RA, dan Branch Manager PT MMP Benny Agung Prasetyo, di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru, Sabtu, (14/6), kemarin.

ananda_Jalan-jalan Suzuki Karimun Wagon R di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru3Dikatakanya, Karimun Wagon R merupakan produk kendaraan bermotor roda empat hemat energy dengan harga terjangkau (KBH2), or Low Cost Green Car (LCGC)  diluncurkan pada tanggal 10 November 2013 lalu di Indonesia oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

ananda_Jalan-jalan Suzuki Karimun Wagon R di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru5“Maka ini menjadi jawaban bagi masyarakat modern Indonesia dengan memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). Dengan perpaduan harapan dan kebutuhan akan kendaraan yang dapat menyelaraskan antara kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup itulah yang dikembangkan dengan oleh Suzuki yang mengerti akan kebutuhan masyarakat Indonesia yang selaras dengan brand promise dari Karimun Wagon R, yaitu  ”Lebih dari cukup”,” ujarnya.

ananda_Lomba Mewarnai kaos Mobil Suzuki Karimun Wagon R di Lapangan Murjani Kota Banjarbaru5Dijelaskan, PT SIS menyelenggarakan acara “Jalan – Jalan Karimun Wagon R 2014” sebagai program tahunan yang diperuntukkan khusus bagi pengguna Suzuki Karimun (Karimuners) baik dari Karimun keluaran awal atau Legend hingga Karimun Wagon R.

“Acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014 bertujuan membangun kebersamaan, meningkatkan kekeluargaan dan solidaritas para Karimuners, sekaligus mendekatkan kehadiran Karimun Wagon R sebagai anggota terbaru keluarga besar Karimun,” tambahnya.

Menurutnya, menyadari kebersamaan dan memperat tali silaturahim antara Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki sangat penting, baik itu dengan para pengguna serta atau pun konsumen mobil Karimun seluruh model baik dari generasi awal hingga teranyar.

“Maka dari itu kami dari PT SIS menggelar suatu acara Akbar dengan tajuk Jalan-Jalan Karimun Wagon R 2014. Acara Jalan-Jalan Karimun Wagon R (JJKWR) 2014 pertama diadakan pada tanggal 10 Mei 2014 di Taman Budaya, Sentul City, Jawa Barat. Dilatarbelakangi kesuksesan pelaksanaan  acara tersebut, maka JJKWR di 35 di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan di Lapangan murjani tersebut menyedot kurang lebih 200 pengguna Karimun lbaik Legend, Estilo dan Wagon yang berdomisili di Kalimantan Selatan.

“Yang menarik kegiatan diisi oleh berbagai lomba dan hiburan semisal, Family Games, Kids Corner, Test Drive, Entertainment, Awarding dan Door Prize. Sementara itu, calon pengguna Karimun Wagon R dapat datang dan test drive Karimun Wagon R. Bagi calon pengguna yang melakukan test drive berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Sejak diluncurkan, Suzuki Karimun telah berhasil mencapai angka penjualan sebesar 27.341 unit (whole sales) dan 26.012 (retail sales) pada periode penjualan tahun 1998 – 2007.  Pada tahun 2007, Suzuki memperkenalkan model baru dari Karimun yaitu Karimun ESTILO dan berhasil mencapai penjualan sebesar 21.216 (whole sales) dan 21.226 (retail sales) periode 2007 – 2013. “Kita berharap Karimun bisa terus eksis di pasa mobil di Indonesia dan menjadi pilihan keluarga,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: