Wacanakan SSS di Banjarbaru

ananda_Kunjungan Real Madrid Foundation4Ada kunjungan istimewa di Pemko Banjarbaru. Pasalanya Real madrid Intenational Area Manager Rosa Ronca Gimenez dan Tenico De Proyectos Projects Management Officer International Area Elena Fernandes pewakilan kota Spanyol Real Madrid mengunjungi Sekretarian Pemerintahan Kota Banjarbaru Berjuluk Idaman ini, Sabtu, (14/6), kemarin.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh  Plh Sekda Dr H Burhanuddin Noor, MSi yang mewakili Walikota didapingi Tamrani/Alui Kabid Pemuda dan Olahraga Disbudparpora Kota Banjarabru.

Dalam forum tesebut dibahas wacana menggelar Sekolah Sepakbola Sosial (SSS) di tujuh wilayah Indonesia yakni Banda Aceh di Provinsi Aceh, Samarinda di Kalimantan Timur, Banjarmasin (Banjarbaru) di Kalimantan Selatan, Sidoarjo di Jawa Timur, Yogyakarta di DIY Yogyakarta, Makassar di Sulawesi Selatan serta di Jayapura di Papua.

ananda_Kunjungan Real Madrid Foundation3“Kesiapan lapangan dan dukungan stadion akan banyak membatu dalam pendidikan anak usia dini untuk bermain bola. Dengan harapan nantinya ini akan menjadi wadah anak banua untuk menunjukan bakatnya dalam bermain sepakbola. Selain itu sekolah ini juga mengutamakan pendidikan,” ungkap Rosa Ronca Gimenez.

Meski demikian, tambahya, tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan mendirikan sekolah sepakbola (SSB) permanen di Indonesia mengingat masyarakat Indonesia memiliki antusisasme terhadap sepakbola yang sangat luar biasa dan banyak talenta-talenta muda yang bisa dikembangkan.

Burhanudin Noor menyambut hangat dengan kedatangan para petinggi Madrid tersebut diruang kerja Wakil Walokota Banajrbaru. Pada kesempatan itu juga Intenational Area Manager Rosa Ronca; Gimenez menyerahkan cenderamata kepada Plh Sekda Dr H Burhanuddin Noor MSi serta melakukan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: