5 Orang Sebagai Promosi Jabatan

Lima pejabat struktural setingkat eselon IV di lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru mendapat promosi dan menempati posisi baru setelah dilantik, Rabu tadi.

Lima pejabat yang promosi yakni Herry Isdaryoko dipercaya menjabat Kasi Komunikasi Udara Dishub dan Kominfo, Marlina Hartanti sebagai Kasi Kehutanan Distankanhut.

Rusmini sebagai Kasub bagian TU Kantor Perpustakaan dan Arsip, Firdaus menjabat Kasub bidang jabatan struktural BKD dan Sugiyono Kasub bagian TU UPT Pemadam Kebakaran.

Sementara itu, empat pejabat lain di mutasi yakni Rudiansyah menjadi Kepala UPT Pengelola Pergudangan, Abdul Latif menjabat Kepala UPT Pengelola Pasar Ulin Raya. Kemudian, Syafrudin Prawira Buana menjabat Kasub bagian TU UPT Pasar Ulin Raya dan M Joni Setiawan menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Guntung Paikat.

Kepala BKD dan Diklat Banjarbaru Firdaus Hazairin menjelaskan, sembilan pejabat eselon IV yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan sehingga ada yang promosi dan mutasi.

“Pejabat yang mendapat promosi karena dinilai mampu menempati posisi yang baru, sedangkan pejabat mutasi dalam rangka penyegaran di tempat yang baru,” ujarnya.

Ditambahkan, sembilan pejabat yang dilantik baik promosi dan mutasi diharapkan membawa perubahan ke arah yang lebih baik di lingkungan kerjanya yang baru.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: