9 Pejabat Baru Dilantik Tertutup

Wakil Walikota Banjarbaru H Ogi Fajar Nuzuli menjadi pembina pada upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat esselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, bertempat di ruang kerja Asisten III Kota Banjarbaru.

Ada 9 orang pejabat esselon IV yang dilantik. Lima di antaranya merupakan promosi jabatan dan 4 orang adalah mutasi jabatan. “Baik itu karena mutasi serta promosi jabatan terbatas di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru,” katanya.

Pelantikan tersebut disaksikan Plt Sekdako Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi, FKPD Kota Banjarbaru, Asisten II Dr H Burhanuddin Noor, Kepala BKD dan Diklat Drs H Firdaus Hazairin serta Staf Ahli Walikota dan beberapa Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

Wakil Walikota mengatakan, semua telah menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  pejabat esselon IV dilingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk menduduki jabatan yang dipercayakan, baik promosi maupun mutasi. Promosi maupun mutasi ini adalah bagian dari manajemen kelembagaan, yang secara umum akan bermuara pada satu tujuan, yaitu terwujudnya efektifitas dalam pengelolaan organisasi,” katanya.

Wakil Walikota meminta kepada para pejabat  yang baru diambil sumpahnya agar menjalankan sumpah janji serta komitmen yang telah dibacakan, sehinga segala amanah pekerjaan yang dijalankan dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: