Irjen Koopsau II Lakukan Pemeriksaan

Lanud Sjamsudin Noor kedatangan tim Wasrik Irjen Koopsau II Makassar berjumlah 4 orang yang dipimpin langsung oleh Ketua tim Wasrik Kolonel Tek Istiyanto SSos.

Kedatangan disambut dan diterima oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Erwin Sugiandi beserta para perwira Lanud Sjamsudin Noor bertempat di ruang VIP I Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (10/02).

Kedatangan tim Wasrik Irjen Koopsau II tersebut, akan melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Sjamsudin Noor mulai tanggal 11 sampai dengan hari ini, Jumat, 13 Februari 2015.

“Kepada tim Wasrik dipersilahkan untuk memeriksa dan menanyakan sekecil apapun pelaksanaan program kerja Lanud Sjamsudin Noor tahun 2014 serta pencapaian dan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Sjamsudin Noor,” ujar Danlanud.

Ia menekankan kepada seluruh Perwira supaya memberikan keterangan dan data-data yang diperlukan oleh tim wasrik secara transparan dan bisa bekerjasama dengan baik dengan tim Wasrik, sehingga tim Wasrik mendapatkan data-data sesuai yang diharapkan.

Danlanud memaparkan secara lengkap dan jelas mulai dari tugas pokok dan fungsi Lanud Sjamsudin Noor situasi dan kondisi serta pelaksanaan program kerja tahun 2014 dengan berbagai permasalahan dan upaya-upaya untuk mengatasi permasalahan yang telah dilaksanakan.

Kolonel Tek Istiyanto SSos Ketua tim Wasrik menyebutkan, Wasrik Koopsau II memiliki kewenangan yang sangat penting untuk melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan guna mengantisipasi, mengoreksi dan mencari solusi kesalahan dan penyelewengan program kerja satuan jajaran dibawah Koopsau II.

“Diharapkan kuker Wasrik di Lanud Sjamsudin Noor kali ini mendapatkan kualitas yang tinggi dengan kuantitas yang kecil,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: