Maret, 63 CPNS Dilantik

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Pemko Banjarbaru Dr H Firdaus Hazairin memastikan, ada 63 orang CPNS yang berhasil dijamin dalam rangka seleksi penerimaan tahun 2014 lalu.

“Mereka yang 63 orang itu telah berhasil dijaring lewat seleksi penerimaan tahun 2014 lalu. Dan telah melalui pemberkasan. Tentu hal ini sudah kita sampaikan BKN VIII Regional Kalimantan yang ada di Jl Sungai Ulin Kota Banjarbaru,” ujarnya, Selasa, (10/2), kemarin.

Pihaknya mengaku masih menunggu penetapan lebih lanjut dalam proses. Tersebab penyampaikan masih di Kemenpan RB dalam bentuk pengumuman.

“Setelah melamar mereka akan diberikan tenggat waktu untuk menyerahkan pemberkasan dan kelengkapan lainnya. Berkas itulah nanti yang akan kami serahkan ke BKN VIII Regional Kalimantan,” jelasnya.

Dalam penentuannya, sebut Firdaus, penyampaian berkas yang masuk pada bulan Februari, maka kemungkinan bisa diangkat pada bulan Maret.

“Apabila prosedur sudah ditempuh dengan pembuatan NIP bagi para pelamar, maka kemudian akan ditetapkan dalam bentuk persetujuan teknis, Pemerintah Kota Banjarbaru kemudian akan menetapkan melalui keputusan Walikota. Konteksnya bahwa apabila disampaikan pada Februari maka akan diangkat di bulan Maret,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: