Mencari Santri Berbakat di Porsadin

Kemeriahan tampak di Madrasah Diniyah Baitul Hikam Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru pada acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) I tingkat Kota Banjarbaru yang dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Banjarbaru Drs H Amal Fathullah, MPdI, kemarin.

Porsadin yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh perwakilan dari 13 Madrasah Diniyah yang ada di Kota Banjarbaru yang akan ikut berpartisipasi dalam 9 cabang perlombaan, Cerdas Cermat, Kaligrafi, Hifdzil Qur’an (Juz Amma), Busana Muslim, Puisi Islami, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Futsal dan Lari Sprint.

“Porsadin memberikan nuansa yang sangat lekat tentang pentingnya pengembangan potensi dan kreatifitas santri Madrasah Diniyah guna mencari bibit-bibit santri yang berhasil dibidang olah raga dan seni,” ujar Amal.

Menurutnya, Porsadin diarahkan untuk menjadikan para santri mempunyai kepercayaan diri dan melahirkan watak yang jujur, siap bersaing dan berpandangan terbuka.

“Selamat datang, selamat bertanding dan selamat menyaksikan pertandingan kepada para utusan dan offisial, wasit serta supporter yang datang dari seluruh Madrasah Diniyah se- Kota Banjarbaru,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: