Rosdeawati Optimistis Diusung Parpol

Istri dari Wagub Kalsel H Rudy Resnawan, yakni Rosdeawati Rudy Resnawan dipastikan akan diusung partai politik dalam pencalonannya sebagai kepala daerah di kota Banjarbaru.

“Kami optimistis diusung parpol dalam pilkada dan sudah melakukan komunikasi politik,” ujarnya kepada sejumlah wartawan, kemarin.

Dikatakannya, komunikasi dengan partai politik dilakukan dengan cara mendaftar ke partai yang membuka pendaftaran bakal calon wali kota sejak beberapa hari yang lalu.

Partai politik yang sudah didatangi untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota yakni Partai Golkar, PDIP, dan PPP. “Kami sudah mengembalikan formulir dan berkas ke Golkar, PDIP, dan PPP, sedangkan dua partai lain yakni Gerindra dan Demokrat segera dilamar,” ungkapnya.

Ditanya mengenai motivasi maju mencalonkan diri sebagai wali kota Banjarbaru, Wakil Ketua TP PKK Kalsel itu mengatakan ingin membawa Banjarbaru lebih baik.

“Saat ini Banjarbaru sudah baik dan maju, tetapi kami ingin semakin maju lagi sehingga tergerak ikut dalam pilkada sekaligus meramaikan bursa calon wali kota,” ujarnya.

Mengenai dukungan keluarga, dia menegaskan, seluruh keluarga sudah memberikan dukungan karena niat mencalonkan diri untuk memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Seluruh keluarga memberikan dukungan positif atas pencalonan saya, apalagi niat membangun Banjarbaru menjadi lebih baik sehingga semuanya mendukung,” ujar dia.

Dikatakan, pihaknya masih menunggu mekanisme partai yang memproses berkas pencalonannya termasuk survei elektabilitas bakal calon yang akan diusung.

“Saya mengikuti mekanisme partai dalam menentukan bakal calon yang akan diusung. Soal survei diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang menentukan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: