Sosialisasikan Barang dan Jasa

Pemerintah Kabupaten Tanah Laut baru saja menggelar kegiatan Sosialisasi Perautaran Jabatan Fungsional Pengelolaan Barang/Jasa Pemerintahan Kabupaten Tanah Laut, Senin, (10/5), di Gedung Sarangtang Saruntung Setda Tala, kemarin.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta yang didampingi kepala Unit Pelayanan Pengadaan Mariono ST sebagai Narasumber, Deputi Pengembangan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia LKPP Dr Agus Prabowo, Kepala Seksi Pengelola Pengadaan LKPP Harry Sri Kahartan, serta staf Direktorat Pengembangan Profesi LKPP Tonny Hidayat.

Dalam acara tersebut diundang sebanyak 50 orang dari Unit Layanan Pengadaan (ULP), Pejabat pengadaan, BKD, Organisasi Hukum, serta Perwakilan PPK (Perwakilan Pejabat membuat Komitmen).

Kanit Pelayanan Pengadaan Mariono ST dalam laporannya menuturkan, diadakan acara untuk memberikan pemahaman kepada para pejabat tentang jabatan barang dan jasa.

“Tersebab, jabatan fungsional masih ternilang baru, upaya ini kita laksanakan agar menarik minat para pegawai. Sementara ini memang baru baru 11 orang Jabatan fungsional Pengadaan Barang dan Jasa di tempat kami,” ungkapnya.

Wakil Bupati Tanah Laut H Sukamta dalam sambutannya menuturkan, bila gagal dalam pengelolaan barang dan jasa tidak akan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia yang mengadakan kegiatan sosialisasi ini. Saya berharap para peserta yang mengikuti berkeinginan menjadi pejabat fungsional pengelolaan barang dan jasa karena bagi para pejabat fungsional pengadaan barang dan jasa ada jenjang karir,” sebut Sukamta.

Menurutnya, tak perlu khawatir atau cemas menjadi pejabat barang dan jasa, melaksanakan sesuai dengan dengan koordinasi serta norma-norma dalam pengadaan barang dan jasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s